Sunday, June 3, 2012

Rumah Minimalis 2012

Model rumah minimalis sudah menjadi banyak pilihan saat ini. Desain minimalis apalagi untuk model minimalis modern di tahun 2012 ini kemungkinan masih banyak diminati masyarakat.


Sentuhan artistik pada eksterior dan dekorasi interior akan lebih diperhatikan dan diperbaiki pada tahun 2012. Desain lebih kreatif di rumah untuk dekorasi. Sedangkan warna rumah pada tahun 2012, rumah akan menerapkan warna-warna yang cerah, namun masih memberikan kesan warna ceria tenang dan dalam. contoh warna-warne tersebut seperti merah muda, hijau, dan biru.


Untuk model rumah tahun 2012 trend model rumah modern 2012 akan semakin menonjolkan warna cerah, seperti warna orange, cream, kuning, termasuk pink juga, dll. Penggunaan material kayu yang sebelumnya sangat jarang digunakan dalam konsep rumah  minimalis. Bila sebelumnya penggunaan material  : seperti stainless steel atau aluminium, maka penggunaan material kayu atau bahan lain yang difinishing sehingga tampak terlihat seperti kayu akan banyak di temui  pada desain 2012 nanti.


Wujudkan impian anda untuk memiliki rumah yang minimalis trend tahun 2012 ini bersama kami “ASPERTANAS Banyuwangi”, yang telah berpengalaman dalam pengerjaan rumah, taman, hotel, dan bangunan lainnya. Semua kami kerjakan secara profesional dengan tenaga ahli yang kami miliki.


Hubungi:


Telp: 081553447059


be the first to like this post.

No comments:

Post a Comment